Press "Enter" to skip to content

Lahirnya Bojonegoro Post Menggembirakan Pembaca

Bojonegoro Post – Perkembangan teknologi yang semakin pesat dan juga kebutuhan Informasi yang sangat tinggi dari masyarakat dan juga kecepatan informasi yang juga selalu ditunggu, menjadikan media cyber sangat diminati oleh masyarakat, diberbagai kalangan. Mulai dari anak anak hingga dewasa.

Bojonegoropost, yang crewnya terdiri dari eks wartawan jawakini.com itu sepakat turut hadir dan mewarnai perkembangan media online di Bojonegoro, dimasa sekarang. Meskipun diketahui jawakini.com pernah tiga tahun ada dan lahir di Bojonegoro sejak 2003 silam. Akan tetapi kali ini, eks crewnya yang kala itu wartawan dari berbagai media massa.

Kini mereka bersemangat baru untuk lahirkan kembali media online, namun bukan bernama jawakini.com. karena adanya kesibukan dari masing masing pengelolanya dalam menjalankan jurnalistiknya di media massanya masing masing, jawakini.com dijayakan kembali oleh eks wartawannya di Jakarta.

Kinipun jawakini.com milik Bojonegoro telah beredar baik di Jakarta. Semangat itulah yang membuat eks wartawannya yang masih bertahan di Bojonegoro, bersepakat melahirkan kembali dengan tentunya berubah nama media onlinenya, yakni bojonegoropost.com. Tentu juga dengan sekmen berbeda dari media yang sudah ada,

“Sekmen kita lebih pada peran media yang mempengaruhi kebaikan untuk semuanya,” kata Didik Wahyudi, dari redaksi bojonegoropost.com di kantornya, Minggu (8/01/2017). Diharapkan kelahirannya, selain mempengaruhi. Juga akan bisa menjadi ajang penyampaian informasi seputar potensi yang ada di Bojonegoro mulai dari desa hingga tingkat kabupaten.

Dikarenakan, Bojonegoro sendiri banyak meraih penghargaan, sehingga masih banyak potensi potensi yang lebih baik dan harus dikenalkan oleh khalayak masyarakat. “Ini akan menjadi warna tersendiri, banyak hal yang perlu diangkat dari Bojonegoro sehingga masyarakat indonesia akan tahu,” tambahnya.

Pimpinan Redaksi bojonegoropost.com Reinno Pareno mengatakan bahwa media lokal memang sangat digemari masyarakat, diawali dari Bojonegoro nanti bisa mengenalkan segala isi Bojonegoro kepada khalayak nusantara. “Sesuai moto kita, bicara apa adanya, sehingga apa yang ada di Bojonegoro Indonesia harus tahu,” katanya.

Dia juga menambahkan, bahwa media tidak harus selalu mengejar ratting atau tingginya pembaca, akan tetapi kualitas pemberitaan dan juga nilai berita yang akan menjadikan masyarakat percaya pada media yang dibangun. Sehingga dapat menggembirakan pembacanya.

Dengan inti berita tidak ketinggalan peristiwa di udara, darat dan air. Tentang kerjasama dengan pemerintahan, kepolisiaan, TNI, DPRD dan eksekutifnya. Juga pendidikan, ekonomi, budaya, desa, wisata, properti, pemuda dan masih banyak lagi, akan menjadikan masyarakat peduli dengan Bojonegoro. (sla/BP)

281total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi