Press "Enter" to skip to content

Unugiri Gelar Seminar Nasional di Pendopo

Bojonegoro Post – Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Sabtu (14/01/2017) telah berlangsung Seminar Nasional. temanya Menuju Generasi Yang Sehat Dan Berprestasi Dalam Bidang Olahraga Melalui Pendidikan Karakter Berlandaskan Aswaja.

Seminar itu diselenggarakan Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro (Unugiri) dengan menghadirkan Dosen Universitas Negeri Surabaya Suroto sebagai narasumber.

“Sebenarnya ini menjadi tugas mata kuliah management penjas kami,” kata Muhamad Nur Ishar Ketua pelaksana usai memberikan sambutan.

Menurut dia, dalam tugas bersama  27 mahasiswa Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) memang diharuskan untuk menjalankan tugas kuliah.

Selain itu, Kusbiyanto Kepala Bakesbangpol Linmas, membuka seminar tersebut. Selain itu Ketua Badan Pelaksana Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (BPPTNU) dan Rektor Unigiri Ridwan Hambali hadir dalam memberikan sambutan serta apresiasi bagi mahasiswanya.

“Kita dapat bersaing secara sehat dengan prodi prodi lain karena kami punya 10 prodi. Tentunya untuk satu yakni Unugiri,” ujarnya.(andri yanto/nas)

603total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi