Press "Enter" to skip to content

Tim Robotic SMAN Baureno Siap Even di Singapura

Bojonegoro Post – Dinas Pendidikan dan Dinas Lingkungan Hidup bersama operator migas di Bojonegoro, Senin (16/01/2017) menggelar pertemuan terkait kesiapan tim robotic dari SMA Negeri 1 Baureno yang akan berkompetisi di ajang Singapore Robotic Contest 2017.

Acara digelar di gedung Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan dibuka dengan sambutan dari Kepala DLH Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah.

“Kami dari pihak Dinas Lingkungan Hidup sangat menyambut baik dan sangat mengapresiasi karya dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Baureno. Dimana robot yang diciptakan ini juga ada kaitannya dengan lingkungan, terlebih dalam hal pengendalian sampah di Bojonegoro,” kata Nurul.

Selain Dinas lingkungan hidup, tim robotic dari SMA Negeri 1 Baureno juga mendapatkan dukungan dari berbagi pihak. “Selain semangat, dukungan yang kami berikan juga berupa beberapa kebutuhan tim robotic dari SMA Negeri 1 Baureno, seperti peralatan dan akomodasi,” kata Ukay Subqy perwakilan dari EMCL.

Harapannya, hal itu dapat meningkatkan mutu pendidikan di Bojonegoro, memberikan inspirasi untuk mengukir prestasi di kancah Internasional dan memberikan yang terbaik di ajang Singapore Robotic Contest 2017 yang dilaksanakan di Singapura mulai tanggal 18 Januari mendatang. (sammy hudi/rap)

415total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi