Press "Enter" to skip to content

Kang Yoto Ngerock Beredar di Youtube

Bojonegoro Post – Serba bisa yang dilakukan Kang Yoto, sapaan Bupati Bojonegoro Suyoto. Seperti yang ditampilkan dalam youtube, dipostingan video klip, Minggu (22/01/2017).

Nampak keceriaan dan gempita penonton terhibur atas vokal Kang Yoto menyanyikan lagu Waduk Pacal versi rock n roll.
“Ayo bahagia, jangan lupa bahagia,” teriak Kang Yoto saat menyapa penonton dari atas panggung diiringi dentum drum.

Manager band pengiringnya, Yoyok mengatakan deretan video Kang Yoto berjajar dengan tampilan sejenisnya berkelas profesional. Sehingga dapat disebut, lantunan Kang Yoto menjadi top rating di youtube.

“Tentu saja kesempatan untuk mendulang viewers atau sebutan penggemar youtube tidak disia-siakan tangan-tangan kreatif yang dengan sigap menangkap fenomena lagu dari sebuah kabupaten, melalui sosok bupatinya. Dianggapnya bakal akan mewabah, yakni lagu daerah dalam versi rock.

“Hebat ini. semoga dapat membuat semangat warga untuk lebih mencintai Indonesia dan Bojonegoro ini,” katanya.

Pertama kali eksis di youtube dengan video. Baru sehari diunggah, video lirik tersebut sudah ditonton lebih dari seribuan. Personil bandnya, Yoyok sendiri di bass, jadit guitar satu. Guntur guitar dua, keyboard dipercayakan Amak dan drum ditabuh Ando.

Sedangkan lagu lainnya, mulai dari Ndeso Roso Kutho, Tretek Kali Kethek, Alun Alun Jonegoro. Untuk backing vokal dipercayakan kepada Mashuri dan Evi. Dalam video klip turut sebagai vokalis Mahfudhoh Suyoto, dengan menyanyikan lagu kesungguhan dan bunda dalam video klip. Rencananya Kang Yoto buat rekaman kerja bareng dengan studio music. Sedangkan alamat youtube adalah qyDYJ3ReLec. (raysa ayu/red)

681total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi