Bupati Siska Ingatkan Soal Imtaq

Bojonegoro Post – Sosok perempuan cantik tampak tenang menempati kursi di bagian depan panggung, busana batiknya dibalut selempang bertuliskan Bupati. Ia didaulat khusus untuk menyampaikan pidato, yang tahun lalu dinobatkan sebagai Bupati sehari dalam kegiatan Kang Yoto Leadership Challenge.

Adalah Siska Dwi Indrawati, siswa kelas XII yang mengaku sangat terkesan dengan jabatan yang pernah disandangnya itu. Selain mencicipi pelayanan dan pengamanan yang ketat, Siska mengaku sempat diharuskan menandatangani sejumlah kontrak.

“Tidak kesulitan sih karena sudah dipandu Sekpri,” katanya didampingi ajudannya, Senin, (23/01/2017)

Setelah jadi Bupati sehari, ia merasa sapaan itu hingga sekarang masih melekat. Sehingga tak sedikit temannya yang masih memanggilnya Bupati. “Hehehe masih banyak juga yang panggil. Hey Bupati mau kemana, boleh dong foto sama Bupati,” terang mantan ketua Osis itu sambil tersenyum.

Dalam sambutannya di gelar Pensi kali ini, Siska mengambil tema tentang pendidikan di Bojonegoro yang saat ini masih kurang dalam memprioritaskan Imtaq.

“Sudah seharusnya pendidikan Iptek perlu didampingi Imtaq. Ya mestinya bukan hanya ipteknya yang diterapkan tapi keduanya juga harus berimbang,” tambahnya. (andri yanto/rap)

515total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro