Press "Enter" to skip to content

Tawuran Baureno, Enam Versus Tiga Belas

Bojonegoro Post – Tawuran dua kelompok anak muda,berakhir damai di Mapolsek Baureno, Pukul 21.00 WIB Minggu (29/01/2017). Tawuran itu melibatkan kelompok pertama berjumlah enam anak muda dan kelompok lawannya berjumlah 13 anak muda. Terjadinya  Pukul 14.00 WIB,  bertempat di Desa Ngemplak Kecamatan Baureno Bojonegoro.

Tidak ada korban jiwa, hanya satu anak muda mengalami luka lebam. “Saya bersama rekan rekan perangkat desa melaporkan tawuran ke mapolsek, beruntung dapat didamaikan,” kata Kepala Desa Ngemplak Kecamatan Baureno, Tarnudji.

Sedangkan kronologis, di Pukul 14.00 WIB sekitar enam anak muda dari Desa Ngelarangan Kecamatan Kanor, melewati di lintasan rel kereta api Desa Ngemplak Kecamatan Baureno. Bersamaan itu 13 anak muda lainnya melempari batu kepada enam anak muda yang melewati rel.

Ke 13 anak muda setelah melempari batu, sontak melarikan diri menggunakan sepeda motor. Karena  diketahui puluhan warga desa setempat. Warga mengusir mereka, seorang pelempar tertangkap warga. Kemudian dikeler ke mapolsek di Pukul 15.00 WIB.

Kemudian Pukul 15.30 WIB Patroli Polsek Baureno ke TKP. Detail peristiwanya di Pukul 13.30 WIB, kelompok yang dilempari batu, diantaranya  MZR (16) pelajar alamat Desa Banjaran Baureno da  MUA (15) alamat Desa Banjaran Baureno. Mereka mengendarai sepeda motor akan ke Desa Ngelarangan Kanor.

Di Pukul 13.45 WIB setibanya di Jl raya Desa Banyaran Baureno, mereka dihentikan dua anak muda tidak dikenal, alasan meminjam korek api, setelah dikasihkan tiba tiba datang sekitar 11 anak muda lainnya. Langsung memukul salah satu dari kelompok enam orang dan terjatuh. (citizen jurnalism darwis/raysa ayu/red)

4063total visits,0visits today

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi