Press "Enter" to skip to content

Kesan Pertama Juarni di RSUD Baru

Bojonegoro Post – Setelah pengoperasiannya sempat molor beberapa kali, kini RSUD Sosodoro Djatikoesoema di Jalan Veteran, telah mulai melayani masyarakat. Gedung megah yang dibangun sejak era Bupati H. M Santoso itu mulai melayani untuk sejumlah layanan rawat jalan serta rawat inap.

Memasuki area rumah sakit, sebuah pos keamanan dengan sistem gerbang elektronik lengkap dengan sekuritinya, akan menjadi yang pertama dijumpai. Di pos itulah pengunjung akan mendapatkan petunjuk awal, termasuk kemana arah untuk memarkirkan kendaraannya.

Pengunjung akan mendapatkan tanda parkir dari petugas tanpa dipungut biaya parkir.

Lokasi parkir yang disediakan pun cukup luas dan mudah ditemukan, meskipun belum dilengkapi dengan atap pelindung. Parkir kendaraan roda dua agak dibelakang tempatnya, sementara roda empat ditempatkan di bagian depan, keduanya tak jauh dari pintu masuk rumah sakit tersebut.

Saat memasuki bangunan dengan dominasi warna biru tersebut; suasana sejuk dari pendingin ruangan langsung terasa. Sebuah meja sederhana untuk resepsionis jelas terlihat kontras dengan luasnya bagian utama ruangan yang terlihat seperti hall besar sebuah mall.

Pagi ini, Senin (30/01/2017) suasana ruang tunggu utama RS senilai Rp 110 miliar lebih itu tampak ramai, mulai dari pengunjung, petugas keamanan dan cleaning service sudah memenuhi ruang utama. Salah satunya adalah Juarni, warga Balen yang mengalami sakit pada lehernya, ia adalah pasien rujukan dari Puskesmas di desanya.

“Saya baru pertama datang kesini, enak pelayanannya cepat, tempatnya bersih dan nyaman,” katanya. Meski baru pertama kali mencicipi layanan di rumah sakit itu dengan kondisi banyaknya pasien, Juarni sama sekali tidak merasa kebingungan saat harus menjalani prosedurnya.

“Semoga tidak berubah pelayanannya dan dapat syukur-syukur terus ditingkatkan lagi, agar para pasien tidak mempunyai rasa kecewa terhadap pelayanan rumah sakit ini,” katanya. (susilowati/rap)

1321total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi