Sekda Wajibkan PNS Ditest Bahasa Inggris

Bojonegoro Post – Sekda Bojonegoro Suhadi Mulyono, Rabu (08/02/2017) mengumumkan sesuai jadwal, Pemkab Bojonegoro melaksanaan test toefl Bahasa Inggris.”Pemetaan soft skill khususnya kemampuan berbahasa Inggris, semua PNS Pemkab Bojonegoro wajib mengikuti test TOEFL secara online bisa menggunakan ponsel, tablet, laptop dan komputer yang terkoneksi internet,” katanya.

Sesuai pengumuman yang beredar, test itu waktunya Kamis 09 Pebruari 2017, Pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB dan Pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB, dengan mengakses apiikasi bjntoefl com. Agar semua Kepala SKPD ikut serta mengikuti test, beserta seluruh stafnya. Termasuk yang di lembaga pendidikan dan di UPT, dengan membagi keikutsertaan staf pada jam pagi atau sore.

Bagi yang tidak mengikuti, maka TPP akan dikurangi setengah bulan. Selanjutnya setiap dua bulan akan dilaksanakan test dan bila tidak ada perkembangan sama sekali, maka akan mengurangi TPP, yang akan diterima.

“Untuk latihan akan diberikan kesempatan di Rabu tanggal delapan Februari, silahkan semua staf mencoba dengan menjawab soal secara online,” tambah Sekda dalam pengumumannya. (raysa ayu/red)

3304total visits,0visits today

Share this Post :

One Response to “Sekda Wajibkan PNS Ditest Bahasa Inggris”

  1. Piye ... enak jananku to.....
    9 Februari 2017 at 08:57 #

    Piye enak jamanku to… to..

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro