Press "Enter" to skip to content

MIM 22 Sugihwaras Gelar Open School

Bojonegoro Post – Dalam upaya menggali dan mengoptimalkan sekaligus mengenalkan potensi yang dimiliki, civitas akademika Madrasah Ibtidaiyah Muhamadiyah 22 Sugihwaras memggelar acara open school, Sabtu (11/02/2017)

Acara yang dihelat di halaman sekolah itu menampilkan berbagai atraksi seni yang ditampilkan para siswa siswi MIM 22 Sugihwardas. Selain pentas seni, juga digelar lomba hafidz (hafalan) Al Qur’an dan lomba mewarnai yang diikuti oleh ratusan anak anak dari TK/RA se kecamatan Sugihwaras.

Kepala MIM 22 Sugihwaras, Zuliatin Lailiyah mengataka, dengan kegiatan ini lembaga yang dipumpinnya mengeluarkan segala potensi yang dimiliki, baik potensi akademik maupun non akademik.”Pokoknya kami akan buka bukaan, potensi apa saja yang kami miliki, dengan harapan bisa menginspirasi anak anak Sugihwaras agar lebih berprestasi,” paparnya.

Sementara itu, Kurnen, Pengawas Pendidikan Agama Islam (PPAI) Sugiwaras, mengatakan salut dan bangga dengan kegiatanyang digelar oleh MIM 22 Sugihwaras.”Kami atas nama PPAI Sugihwaras, sangat mendukung dengan kegiatan semacam ini, sebab dengan acara seperti ini mampu menggali bakat anak anak, khususnya di bidang seni dan olahraga. Sebab prestasi itu tidak melulu di bidang akademik,” tandasnya.

Kegiatan open school ini merupakan agenda tahunan MIM 22 Sugihwaras. Pada kesempatan ini, mulai dari para siswa hingga guru guru, unjuk kebolehan di atas panggung. Mulai dari, menyanyi, menari, pembacaan puisi hingga pencak silat. (sighro budiono/red)

598total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi