Press "Enter" to skip to content

Komisariat PMII STAI Attanwir Dilantik

Bojonegoro Post – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Desa Talun Kecamatan Sumberejo Bojonegoro, melakukan janji sakralnya di Balai Desa Karangdinoyo, kecamatan setempat, Kamis (09/03/2017).

Dalam kegiatan itu di datangi oleh seluruh pengurus dan juga para tamu undangan, termasuk Pengurus Cabang PMII Bojonegoro serta mahasiswa yang mendampingi nalar gerak ahlul sunnah wal jamaah di Kampus STAI Attanwir.

Di pelantikan, digelar Pelatihan Managemen Tata Organisasi dengan tema Organization is The Responsibility Yourself, yang di laksanakan selama dua hari.

M Hestu Widiyastono selaku Ketua Komisariat PMII STAI Attanwir, yang baru dia mengatakan kepada seluruh peserta agar seluruh peserta dapat mengikuti acara ini sampai besok dan bersemangat dalam pelatihan.

“Karena pelatihan ini termasuk pelatihan yang harus dilakukan oleh anggota PMII sebelum menginjak ke jenjang pelatihan kader dasar,” ujarnya.

Kepala Desa (Kades) Karangdinoyo Kasturi, datang di acara tersebut.”Pemuda sebagai pundak bangsa dan negara, seperti halnya mahasiswa sebagai agen perubahan,” tegas Kades dalam sambutannya. Tampak hadir juga dalsm acara itu perangkat desa setempat yang sangat mengapresiasi acara PMII.

Prosesi pelantikan berjalan dengan khidmat, serah janji pun di pundak kan kepada kepengurusan yang baru masa khidmat 2017 – 2018. Acara kali ini di akhiri dengan doa berharap semoga kedepannya masih bisa mewarnai kampus STAI Attanwir. (citizen jurnalism nasrullah/nas)

927total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi