Komisi B Pantau Pupuk di Kecamatan

Bojonegoro Post – DPRD Bojonegoro mengaku, belum mengetahui adanya kelangkaan pupuk yang dikeluhkan sebagian besar petani di Bojonegoro. Salah satunya, di Desa Pacul, Kecamatan Kota Bojonegoro.”Segera kami tindak lanjuti jika benar-benar ada kelangkaan pupuk,” ujar Sekretaris Komisi B, Lasuri, Sabtu (11/03/2017).

Dia menegaskan, apabila ada kelangkaan pupuk yang terjadi di tingkat petani agar segera melapor kepada Komisi B. Karena, tidak ada alasan adanya kelangkaan pupuk terlebih masih awal tahun.

“Ini masih awal tahun, stok masih cukup,” tandasnya. Lasuri menyampaikan, akan segera melakukan pengecekan terutama di Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro. Karena, disana distributornya baru saja mendapat sanksi selama 6 bulan oleh Petrokimia.

“Distibutornya di Pacul itu, baru saja lepas dari sanksi. Tapi kita lihat dulu, ini benar atau tidak kondisi langka disana,” pungkasnya.

Lasuri memperingatkan agar tidak ada yang main-main dengan stok pupuk bersubsidi. Karena, jika ada yang ketahuan berbuat curang dengan sengaja menimbun stok, maka pihaknya tidak segan-segan memberi peringatan bahkan sanksi. (achmad jamal/red)

364total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro