Press "Enter" to skip to content

Balita Meregang Nyawa, Tertabrak Kereta Api

Bojonegoro Post – Tabrakan maut terjadi antara motor dengan kereta api, Minggu (19/03/2017) di perlintasan rel tanpa palang pintu turut Desa Margomulyo RT 09 RW 01 Kecamatan Balen Bojonegoro. Akibatnya nyawa balita melayang, Dewi Aulia Sofyani (4).

Dari keterangan Mapolsek Balen menyebutkan Yang terlibat tabrakan motor Honda Vario Warna Putih Nopol S 3116 D yang dikendarai Abdul Mufi (40) wiraswasta, Dusun Banaran RT 08 RW 02 Desa Bulu Kecamatan Balen Bojonegoro,dengan memboncengkan istrinya Yeni Purwati (30) wiraswasta, alamat beserta kedua Nada Suarifudin (7) dan Dewi Aulia Sofyani (4).

Sedangkan kereta api penumpang Jaya Baya Jurusan Malang -Pasar Senen, Jakarta. Nomor Loko 2061364,, Masinis Suparmanto, Asisten Novian Dwi, Kondektur Eko dan Aris Mahendra

Rangkaian kereta ada 9 gerbong. Kronologis kejadian bermula motor melaju dari arah barat berbelok ke arah selatan dengan melintas perlintasan kereta api tanpa palang pintu, Sesampainya di TKP dikarenakan pengendara motor yang bermaksud menyebrang perlintasan kereta api kurang waspada dan memperhatikan sekitar bersamaan dengan itu melintas kereta api dari arah timur ke barat melalui jalur rel sebelah Utara, sehingga terjadi kecelakaan kereta api.

Mengakibatkan anak dari pengendara atas nama Dewi Aulia Sofyani, meninggal yang sebelumnya terseret.

Bapaknya Abdul Mufi mengalami luka pada kepala belakang dan patah jari tangan sebelah kiri, istrinya dan anak satunya mengalami luka memar pada tangan dan kaki, Semua Korban dibawa ke RSU Sumberjo untuk mendapatkan perawatan medis.

“Para saksi sudah kami mintai keterangan, yakni Bambang (45) Security, alamat Desa Pohbogo RT 02 RW 01 Kecamatan Balen Bojonegoro dan Warno (50) Wiraswasta, Desa Margomulyo RT 07 RW 01 Kecamatan Balen Bojonegoro,” kata Kapolsek Balen AKP Rasito. (citizen jurnalism uko/red)

1181total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi