Press "Enter" to skip to content

Perbaikan SDN Mojokampung Tak Muncul di LPSE

Bojonegoro Post – Meskipun Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, sudah mengalokasikan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017, melalui Dana Alokasi Umum (DAU) sebesar Rp 7,9 miliar (M) untuk perbaikan sekolah kategori rusak berat, namun hingga saat ini perbaikan untuk SDN Mojokampung di Kecamatan Bojonegoro, belum dilakukan.

“Belum dikerjakan, tapi anggaran 2017. Kalau lancar ya bulan April,” kata Kepala Bidang TK/SD Kumaidi, Jumat (24/03/2017).

Saat disinggung tidak munculnya proyek perbaikan untuk SDN Mojokampung di dalam Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), Kumaidi, mengaku masih akan mengeceknya.”Saya cek dulu,” tukasnya.

Namun, hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi lanjutan dari Dinas Pendidikan terkait hal tersebut. Padahal, kerusakan masih tampak di bagian atas ruangan UKS dan Perpustakaan. Bukan tidak mungkin, jika rencana perbaikan SDN Mojokampung ini belum dilakukan pengadaan barang/jasa oleh pemerintah setempat.

Kepala Sekolah SDN Mojokampung, Siti Rohmah, bahkan khawatir salah satu ruangan roboh. Saat ini, karena keterbatasan ruang, jika salah satu muridnya sakit terpaksa diistirahatkan di ruang kantor guru atau kepala sekolah.

“Terkadang kalau tidak memadai siswa diijinkan pulang,” pungkasnya. (achmad jamal/red)

525total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi