Liburan, Pengunjung Rajekwesi Meningkat

Bojonegoro Post – Meski terik matahari sedikit menyengat kulit, tapi tidak menyurutkan semangat anak-anak berusia sekitar 6 sampai 10 tahun untuk menikmati fasilitas bermain yang disediakan pemkab Bojonegoro di Taman Rajekwesi, Jalan Rajekwesi Kelurahan Jetak Bojonegoro, Selasa (28/03/2017).

Sulastri, warga asal Desa/Kecamatan Kapas Bojonegoro, mengaku sering mengajak anaknya yang kelas 1 S, Fandi (7) bersama adiknya, Farah (6) bermain disini. Apalagi, jika Sabtu dan Minggu banyak pengunjung. Dinilai murah, dan menjadi alternatif hiburan kala libur. 

“Panas kalau sudah jam sepuluh, tapi anak-anak sepertinya cuek. Kita nurut saja,”ujarnya sambil berteduh dibawah pohon yang tidak terlalu rindang.

Tidak hanya fasilitas di dalam taman saja yang bisa dinikmati pengunjung, seperti ayunan, plorotan, tangga besi, tapi juga permainan lainnya yang ada di luar taman atau sebelah timur taman dengan menggunakan alat bermain seperti mobil-mobilan dengan remot kontrol, komedi putar, dan lainnya yang dijaga operator. 

“Kalau main didalam taman murah, kalau sudah diluar taman ya membayar. Lima belas menit rata-rata dipatok Rp 15 ribu,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pengelola parkir dari Karangtaruna Jetak, Saiful, mengaku, pada hari libur seperti sekarang ini, hasil menjaga parkir bisa mencapai Rp 300 ribu. Kalau hari biasa Rp 100 ribu.”Motor Rp 2 ribu sekali parkir,” tukasnya.

Pihaknya berharap, Pemkab  Bojonegoro meningkatkan fasilitas yang ada di taman Rajekwesi. Seperti lampu penerangan, peneduh disaat siang hari atau hujan. (achmad jamal/red)

798total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi