Jajaran Polsek, Soal Traktor Hingga Punk

Bojonegoro Post – Dari Bagian Humas Polres Bojonegoro, Sabtu (01/04/2017) dari Polsek Sukosewu dilaporkan seringnya terjadi kasus pencurian mesin diesel maupun traktor tangan baik milik pribadi maupun milik kelompok pertanian dipekarangan rumah atau di lahan persawahan, disikapi dengan meningkatkan patroli.

Polsek Sukosewu berpatroli ke Desa Sukosewu Kecamatan Sukoseweu Kabupaten Bojonegoro. Patroli dengan sasaran warga yang memiliki traktor tangan maupun deasel air tersebut, dilakukan dengan mendatangi rumah warga satu persatu.

Dalam berpatroli tersebut, petugas memberikan himbauan serta arahan-arahan. Petugas patroli berharap kepada warga, agar dalam menaruh atau menempatkan barangnya berupa mesin diesel dan tractor tangan ditempatkan yang lebih aman, serta mudah dalam pantauan, jika perlu dikunci dengan rantai besi.

“Kami berharap warga meletakkan mesin deaselnya dan traktor lebih rapi. Kalau perlu dikunci,” tutur Aiptu Suyipno Kanit Sabhara Polsek Sukosewu.

Polsek Kanor, dilaporksn untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat, anggota Polsek Kanor selalu menyempatkan untuk selalu menghadiri setiap ada kegiatan masyarakat salah satunya melaksanakan ta’ziah di rumah warga.

Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi, Bhabinkamtibmas Bripka Yoga P dan anggota Polsek Kanor Polres Bojonegoro, menghadiri takziah atas meninggalnya warga Almarhum Sukemi (pensiunan PNS Polri) karena sakit, Alamat Dukuh Benturi Desa Caruban, Kecamatan Kanor Bojonegoro,

Dalam menghadiri ta’ziah tersebut, Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi mengucapkan berbela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan.

Polsek Kepohbaru dilaporkan maraknya kelompok Punk yang terkadang membuat resah warga, disikapi oleh Polsek Kepohbaru dengan menggalang para pemuda desa.

Bertempat di warung Desa Simorejo Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro. Polsek Kepohbaru memberikan himbauan kamtibmas kepada Pemuda desa.

Dalam himbauannya, Petugas dari Polsek Kepohbaru menyampaikan maraknya kelompok Punk yang bikin warga resah. Selain itu banyaknya kelompok Punk yang diamankan oleh Polsek jajaran maupun Polres Bojonegoro.

“Kita sampaikan kepada pemuda desa bahwa Punk sudah membuat resah warga dan sudah banyak yang kita amankan,” terang Aiptu Rohmat Kspk Polsek Kepohbaru. (rilis hms polres/red)

369total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi