Satu Debt Collector Masih Buronan

Bojonegoro Post – Setelah menangkap kedua pelaku debt collector eksternal Samiyono (40) warga Desa Sumberragung, Kecamatan Plumpang, Tuban dan Kustiono (46) warga desa Ngraseh Kecamatan Dander Bojonegoro. Polres Bojonegoro masih melakukan pengejaran terhadap temannya.

“Kami masih lakukan pengejaran kepada Mujiono warga Desa Maibit Jecamatan Rengel, Tuban,” terang AKBP Wahyu S Bintoro, Kapolres Bojonegoro, Sabtu (01/04/2017)

Sementara itu, Kedua temannya pada Jumat (31/03/2017) kapolres telah melakukan publik ekspose ke sejumlah media massa yang ada dan telah dikabarkan dalam portal berita ini sebelumnya atas tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan dan perampasan.

Berdasarkan keterangan sebelumnya dan hukum yang dilanggar ke tiga pelaku tersebut terjerat pasal berlapis dengan ancaman 11 tahun kurungan penjara. Diantaranya UU Pers pasal 4 Jo Pasal 18 UU RI/1999 dengan acaman 2 tahun dan 1 tahun penjara atas pasal 335 KUHP perbuatan tidak menyenangkan serta pasal 368 KUHP ayat 1 jo 55 dengan ancaman 9 tahun penjara.(andri yanto/red)

310total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro