Ini Tentang Ijin Pasar Ngampel Kapas

Bojonegoro Post – Proses Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Ijin Gangguan (HO). Menurut Sutomo Kabid Pelayanan Dinas Penanaman Modal dan PSP akan segera di proses.”Kami akan segera lakukan verifikasi dengan tim tertentu,” katanya, Rabu (12/04/2017) menanggapi warga Desa Ngampel Kecamatan Kapas yang menyoalkan lambannya proses ijin melakukan pembangunan pasar desa setempat.

Tim yang dimaksud itu sama sama mengoreksi sesuai tupoksi. Katakan kaitannya dengan UKL UPL nanti DLH diundang. Kalau kaitannya ijin lokasi tata ruang yang bersangkutan diundang.

Jika sudah dilakukan verifikasi, masih kata Sutomo. Serta dari tim terkait itu sudah selesai mengklirkan perijinan yang terlampir dan tidak ada masalah, selanjutnya diajukan ke bupati.”Jadi kalau sudah ada ijin dari bupati, maka rencana pembangunan pasar boleh dilakukan dan kalau mau dilanjutkan lagi pembangunannya. Maka harus ada ijinnya lagi yang perlu diajukan lagi,” tambahnya.

Sementara itu, terkait penyelesaian verifikasi dan persetujuan bupati, dirinya masih belum bisa memastikan.”Soal kepastian kapan selesai di verifikasi dan disetujui. Saya tidak dapat memastikan,” tandasnya. (andri yanto/red)

811total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi