Kaca Mobil Dipecah, Barang Disikat Maling

Bojonegoro Post – Kejadian yang menimpa warga Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Bojonegoro ini patut menjadi pelajaran, utamanya bagi pengelola kantor-kantor. Bagaimana tidak, meskipun berada di tepi jalan yang ramai dan telah dilengkapi dengan perangkat keamanan, namun masih saja ada celah bagi pelaku tindak kejahatan.

Nasib naas dialami oleh Sugianto, mobilnya dibobol maling saat diparkir di halaman kantor PT Multi Karya Citra Mandiri (MKCM) yang ada di Jalan Panglima Sudirman No 11. “Kaca mobil samping dipecah dan barang-barang diambil, padahal sudah ada alarmnya,” katanya, Kamis (13/04/2017).

Dalam waktu singkat, sejumlah dokumen kantor, buku tabungan, beberapa perangkat elektronik dan uang tunai Rp 3 juta raib digondol maling. “Sudah saya laporkan ke polisi, ini musibah,” tambahnya.

Dari laporan yang diterima oleh Polres Bojonegoro, orang pertama yang mengetahui kejadian itu adalah Heni Rahmawati.”Saya diberitahu bahwa kaca mobil pecah, setelah saya check ternyata tas yang saya tinggal di dalamnya sudah raib,” pungkasnya.

Aparat kepolisian telah melakukan olah kejadian di TKP.  Dengan total kerugian materiil senilai Rp 10 juta, peristiwa di kantor yang merupakan rekanan dari PT PLN APJ Bojonegoro itu dimasukkan dalam kategori tindak pencurian dengan pemberatan. (ramon pareno/red)

863total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi