Press "Enter" to skip to content

Warga Desa Temu Tewas Tersengat Listrik

Bojonegoro Post – Terjadi orang meninggal dunia akibat tersengat listrik di sawah Desa Temu Kecamatan Kanor Bojonegoro, Selasa (18/04/2017) milik Sumali. Korban atas nama Kasir alamat Desa Temu RT 03 RW 01 Kecamatan Kanor Bojonegoro.

Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi mengatakan kejadian tersebut Pukul 06:30 WIB korban berangkat ke sawah milik Sumali, yang di garap oleh korban, sawah tersebut berjarak sekitar 300 meter dari rumah korban sesampainya di sawah korban memulai bekerja dengan cara menyemprot menggunakan kompres untuk mengobati tanaman padi.

“Pada saat bekerja tersebut korban lupa untuk mencabut aliran listrik yang di pasang ke sawah untuk menjebak tikus yang di alirkan dari rumah korban,” katanya.

Kemudian pada saat bekerja korban tersengan aliran listrik hingga korban meninggal di lokasi sawah tersebut pada saat itu Muntahib mengetahui korban sudah dalam keadaan kaku dengan posisi tubuh telungkup dengan alat kompres yang masih di punggung korban.

Saksi kemudian berteriak memberitahukan korban tersengat listrik dan memberitahukan kejadian tersebut ke rumah korban untuk mencabut stop kontak yang mengalir kan listrik ke sawah tersebut.

“Setelah itu melaporkan kepada perangkat Desa Temu dan diteruskan ke kami untuk mendatangi tkp. Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya.

Hasil visum luar korban mengalami luka bakar dan mengelupas pada pinggang kiri bekas tersetrum sepanjang 30 cm serta bahu kiri luka 20 cm serta pelipis kiri 5 cm, tidak ada bekas kekerasan fisik pada tubuh korban. (raysa ayu/red)

1507total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi