Bersama Masyarakat Gelar Doa Bersama

Bojonegoro Post – Anggota Polres Bojonegoro dan TNI berseragam lengkap memakai songkok putih bersama Forpimda dan masyarakat, Rabu (19/04/2017) mengikuti Istighotsah dan doa bersama untuk negeri di Masjid Agung Darussalam Bojonegoro,.

Ribuan jamaah mulai berdatangan di Masjid Agung Darussalam untuk mengikuti Istighotsah dan doa bersama yang mengambil tema Mengetuk Pintu Langit, Menggapai Nurullah, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, tujuan Istighotsah dan doa bersama untuk negeri ini untuk menciptakan situasi kamtibmas di Bojonegoro supaya tetap dalam keadaan kondusif dan untuk mempertahankan NKRI. Karena menurut kapolres, saat ini bangsa indonesia sedang banyak permasalahan yang dapat memecah NKRI, diantaranya situasi politik Pilkada DKI yang dirasakan di beberapa daerah.

“Dengan Istighotsah dan do’a bersama untuk negeri ini, semoga Bojonegoro dan bangsa kitau mendapat karunia dan taufiq dari Allah SWT,” terang kapolres. (rilis hms polres/red)

698total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi