Ibu 83 Tahun Tewas Gantung Diri

Bojonegoro Post – Wainem (83) warga Dusun Kalimojo RT 02 RW 01 Desa/Kecamatan Margomulyo Bojonegoro, Jumat (28/04/2017) ditemukan tak bernyawa karena gantung diri.

Perbuatan nekad itu dilakukan dalam rumah dapur milik pelaku.”Leher dililiti tali dan diikatkan ke kayu atap dapur,” kata Kapolsek Margomulyo AKP Marjono.

Sedangkan para saksi bertempat tinggal di dekat rumah pelaku diantaranya Suwarno (60), Hartoyo (45), Pani (51) dan Urip (53). Kronologisnya sekira Pukul 07.40 WIB, telah menerima laporan dari saksi bahwa ada orang meninggal dunia7 dengan cara gantung diri. Sebelum meninggal dunia pelaku di rumah sendirian sekira Pukul 06.00 WIB, Saksi Pani berangkat ke pasar utk berbelanja, dan Pukul 07.00 WIB pada saat saksi Pani pulang ke rumah mendapati pelaku berada di rumah dapur dalam keadaan jongkok, kaki menekuk dan ada tali yang menggantung leher korban.

“Selanjutnya saksi berusaha menolong korban dengan cara mengangkat korban, namun diketahui korban sudah tidak bergerak, saksi berteriak untuk memanggil tetangga sekitar,” jelas kapolsek.

Kemudian melakukan pemeriksaan korban bersama tim medis Puskesmas Margomulyo. Dari hasil pemeriksaan, terdapat bekas jeratan tali di leher akibat gantung diri. Lidah menjulur

“Tidak ada tanda tanda penganiayaan. Menurut keterangan pihak keluarga, sebelumya korban mengalami sakit hipertensi yang sudah menahun,” tambah kapolsek. (raysa ayu/red)

902total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi