Koramil Bubulan Karya Bakti Jambanisasi

Bojonegoro Post – Koramil Bubulan Kodim 0813 Bojonegoro, melaksanakan program karya bakti. Salah satunya melaksanakan bakti sosial pembuatan jamban bagi masyarakat kurang mampu.

Danramil Bubulan Kapten Inf Saeful Amin, Kamis (04/05/2017) mengatakan sampai saat ini, pengerjaan jamban yang tersebar di 5 desa Kecamatan Bubulan. Kelima desa itu Bubulan, Clebung, Cancung, Sumberbendo dan Desa Ngorogunung. Pengerjaannya terselesaikan 9 unit, dari 16 unit jamban yang dikerjakan.

“Tujuannya untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Sekaligus juga untuk memotivasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ucapnya.

Dalam pelaksanaannya, lanjut Kapten Inf Saeful Amin, anggota Koramil Bubulan dibantu secara bergotong-royong dengan warga sekitar.

“Karya Bakti TNI ini juga sebagai salah satu sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyat. Sehingga, Kemanunggalan TNI-Rakyat akan tetap terjalin dengan baik dan untuk menjaga Keutuhan NKRI,” pungkasnya. (rilis kodim 0813/red)

813total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro