Supermarket Ini Destinasi Kebutuhan Lebaran

Bojonegoro Post – Menjelang Hari Raya Idul Fitri menjadi momen bagi umat muslim untuk belanja kebutuhan. Karena selain bermaafan, lebaran juga dimanfaatkan sebagai ajang kumpul dengan kerabat dekat muslim yang lain.

Sehingga apa yang dilakukan Lia (40) muslimin asal Rengel Tuban saat tengah sibuk mencari model baju ialah bagian cara menyambut lebaran untuk tampil apik.

“Pengen cari model model baju koko yang baru. Kalau ada yang suka. Tak beli,” terangnya saat mencari model koko buat suaminya, Jumat (16/06/2017) di Bravo supermarket dengan potongan harga hingga 20 persen, Jalan Pemuda, Bojonegoro.

Setiap kali jelang lebaran mengaku destinasinya pasti ke Bravo. Alasan dia modelnya baru Memang, kata Operasional Bravo, Aang Nur Sigit (23), di Bravo memiliki empat model baju bagi muslim. Seperti model koko Bordir lengan panjang dan pendek yang banyak variatifnya.

“Ada juga yang tidak pakai bordir atau polosan. Baik lengan panjang maupun lengan pendek,” ujarnya.

Dia menyebutkan, sepanjang bulan Ramadhan ini sebanyak 100 lebih baju koko telah terjual dengan di tambahnya stok persediaan.

“Kalau di hari biasa, misalnya menyediakan 10 baju. Tapi pada ramadhan ini mencapai 100 baju yang di sediakan,” ucap Aang menambahkan. Jangan salah, selain penyedian ada sejumlah potongan harga hingga 20 persen setiap kali pembelian di ramadhan ini. (andri yanto/red)

607total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro