Alumni SMPN I 1995 Bagi 1000 Tajil

Bojonegoro Post – Rangkaian kegiatan Alumni Smp Negeri 1 angkatan 1995, dalam Bulan Ramadhan ini adalah santunan anak yatim dan bagi bagi 1000 tajil.

“Kita mencoba mendesain bahwa pertemuan alumni yang memiliki tujuan baik kita kembalikan ke tujuan baik pula, ada kesan bahwa ajang ketemuan alumni menjadi media untuk pamer kesuksesan meskipun itu sah sah saja,” kataYudha Alamsyah, salah satu alumni saat membagikan tajil di Jalan Untung Suropati, Jumat (23/06/2017).

Namun Alumni SMP Negeri 1 Bojonegoro Angkatan 1995, mencoba mencairkan disparitas atau kesenjangan tersebut dalam berbagai kegiatan, salah satunya santunan yatim piatu.”Membentuk tim ta’ziah untuk mensupport teman kita yang terkena musibah, membantu teman yang lagi kesusahan bahkan memberikan satunan pada anak anak teman kita yang sudah di panggil duluan,” terangnya.

Menurutnya untuk Bulan Ramadhan ini sepakat membagi 1000 tajil dan memberikan santunan ke yatim piatu, Alumni SMP Negeri 1 angkatan 1995 peduli.

“Alhamdulilah respon yang baik kami dapat dari teman teman kita yang keberadaannya sudah tidak di Bojonegoro. Tapi memberikan kontribusinya terhadap kegiatan alumni ini, kami berharap kegiatan kami yang sekarang ini bisa menjadi energi positif dan menginspirasi
semua komunitas,” jelasnya.

Ditambahkannya bahwa satu kebaikan yang dilakukan akan diiringi kebaikan kebaikan yang lain, maka bumi dan alam semesta ikut terjaga. (rilis alumni SMPN 1/red)

920total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi