Sembako PP – Gapeknas Gembirakan Warga

Bojonegoro Post – Sembako gratis dari Pemuda Pancasila (PP) dan Gapeknas Bojonegoro, gembirakan warga Wagito, tukang tambal ban di Jalan Rajeweksi Kecamatan Bojonegoro mengaku senang mendapatkan paket itu. Pembagian sembako meringankan beban warga terutama di akhir bulan Ramadan ini.

“Alhamdulillah Pemuda Pancasila dan Gapeknas punya perhatian kepada warganya, dapat paket bahan pokok gratis saat Ramadan itu rezeki,” katanya saat menerima sembako, Sabtu (24/06/2017).

Dari jalan itu, menuju Dander tukang ojek dan tukang becak, juga mendapatkan satu tas paket sembako. Ia sudah datang dari pukul 16.00 WIB, dan mengantre untuk mendapatkan paket itu secara gratis.”Ramadan ini bertepatan dengan tahun ajaran baru sekolah, butuh biaya untuk anak masuk sekolah dan berlebaran. Syukurlah ada perhatian dari Pemuda Pancasila, ” kata Darmin, tukang becak di Dander.

Budi, tukang ojek merasa beruntung dapat paket sembako dan bisa berkenalan langsung dengan pengurus Pemuda Pancasila dan Gapeknas Bojonegoro. Dia secara kebetulan mengantarkan penumpang di wilayah tersebut. Dan tau ada kegiatan pembagian sembako.

“Saya bersyukur dapat paket sembako dari Pemuda Pancasila dan Gapeknas,” katanya.

Menurutnya dirinya sangat menyukai Pemuda Pancasila karena organisasinya yang sederhana dan dekat dengan rakyat.”Saya ngefans dengan Pemuda Pancasila, merakyat dekat dengan rakyat dan tidak membeda-bedakan yang kaya dan miskin,” jelasnya. (raysa ayu/red)

1980total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro