Paketan Kereta Api Tetap Dipercaya

Bojonegoro Post -Ekspedisi angkutan barang paketan menggunakan kereta api masih menjadi pilihan warga. Terutama dalam lebaran. Bahkan sepeda motor pemudikpun dipaketkan lewat jalur rel kereta. “Selain paketan lewat kereta biayanya murah, juga terasa aman dan motor saya juga bisa dipakai lebaran di Bojonegoro,” kata Basuki, pemudik yang balik ke Jakarta ditemui di Stasiun Bojonegoro, Senin (03/07/2017).

Nampak, puluhan paketan sepeda motor terbungkus kardus di sana. Juga di kasir jasa ekspedisi ada pembayaran paketan. Pekerja mengurusi membungkusi motor, sehingga pemilik sepenuhnya santai.”Saya kirim paketan alat rumah tangga dari jati ke saudara di Bekasi,” kata Puguh, di jasa ekspedisi.

Berikut keterangan yang diperoleh portal berita ini saat berada di tempat pengiriman motor lewat kereta api. Yakni, untuk menanyakan biaya meski sudah seraching sana-sini, pastikan lagi biaya pengiriman. Semisal untuk, ke Jakarta Rp 350 Ribu. Itu sudah termasuk biaya pengemasan. Jangan lupa mendaftarkan motor yang mau dipaketkan. Ada form yang berisi identitas serta kelengkapan motor. Serta tulis identitas penjemput motor

Yakni mengenai siapa penjemput motor. Nama jelas, nomor handphone. Kemudian tentang kelengkapan motor, seperti kunci kontak, STNK asli, dan helm diserahkan ke pihak ekspedisi. Serta jangan lupa meminta nomor resi. Beritahukan nomor resi tersebut ke penjemput motor. (raysa ayu/red)

426total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro