Press "Enter" to skip to content

Sepatu Rajut Fizata Punya Prospek

Bojonegoropost – Pemilik rumah rajut Fizata mengaku bahwa hingga kini pihaknya masih terus mencari formula agar produknya lebih ekonomis. “Unggulan kami adalah sepatu rajut, tapi harga jualnya masih mahal,” kata Fiza, saat ditemui di stand rajut dalam Bojonegoro Art Culture and Tourism (BACT) Festival yang berlangsung di Gedung Serbaguna.

Sepatu rajut produk Fizata itu sebenarnya mempunyai prospek pasar yang bagus. Dari segi tampilan dan bahan yang tak panas, sepatu rajut itu terbukti banyak diminati pengunjung stand. “Karena press sol nya masih harus kirim bolak-balik Bojonegoro-Jakarta, jatuh harganya per pasang jadi Rp 200ribu,” tambahnya.

Sebenarnya rumah rajut Fizata telah berinovasi dengan memproduksi casing sepatu rajut. Yakni melayani pesanan yang disesuaikan dengan model sepatu pelanggannya.

Selain sepatu rajut, dalam stand tersebut juga menyajikan aneka kerajinan rajut lainnya, mulai dari gelang hingga gantungan kunci aneka bentuk. “Saat ini sedang kami siapkan gantungan kunci berbentuk si Gogor,” timpal lainnya.

BACT sendiri bakal berlangsung hingga tanggal 12 Nopember mendatang, selain aneka stand kerajinan, setiap malam juga disajikan aneka hiburan. Untuk memasuki arena pameran, pihak panitia tidak membebani ticket masuk. (rayan rabani/red)

445total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi