Press "Enter" to skip to content

Bocah Meregang Nyawa di Kolam Renang

Bojonegoropost – Di kolam renang Tirta Sembada dengan ketinggian air 50 cm, turut Desa Kemamang Kecamatan Balen Bojonegoro. Waktu kejadian, Minggu (05/11/2017) Pukul 10.30 Wib, kemudian dilaporkan sekira jam 10.45 WIB, korban Ahmad Arsyad Alhaidar (7) HAIDAR, laki-laki, Pelajar kelas I SD SMT Kapas, alamat Dusun Bujel RT 29 RW 02 Desa Suwaloh Kecamatan Balen Bojonegoro.

Kapolsek Balen AKP Rasito mengatakan
Minggu 05 Nopember 2017, Pukul 09.30 WIB korban bersama dengan kakaknya yang bernama Siti Imrotin Nasiha dan tantenya yang bernama Putri Nur Sumadi berangkat dari rumah di menuju ke kolam renang untuk berenang,” katanya.

Selanjutnya korban diajak berenang oleh kakaknya di kolam dewasa. Namun korban ingin berenang sendiri di kolam anak-anak. Selanjutntya, korban diserahkan kepada tantenya yang untuk berenang di kolam anak-anak.

“Kemudian Pukul 10.30 WIB diketahui korban sudah tenggelam di kolam. Mengetahui hal tersebut penjaga kolam yang bernama Lasmiran segera memberikan pertolongan kepada korban dengan cara mengangkat korban dari dalam kolam anak untuk selanjutnya dibawa ke bidan perawat desa,” terang kapolsek.

Sedangkan keberadaan kakak dan tantenya tidak diketahui. Namun karena kondisi korban sudah tidak tertolong, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Balen untuk mendapatkan perawatan medis. Kemudian kejadian tersebut baru dilaporkan kepada pihak kepolisian Sektor Balen.

Untuk ciri ciri korban panjang mayat 123 cm, kulit sawo matang, rambut hitam lurus pendek, pada hidung dan mulut mengeluarkan busa warna putih, menggunakan kaos oblong dan celana pendek warna biru, mayat masih lemas dan tidak ditemukan bekas adanya tanda kekerasan atau penganiayaan, menurut keterangan dari keluarga korban bahwa pernah punya riwayat penyakit kejang kejang.

Proses visum et repertum mayat dari Puskesmas Balen. Surat pernyataan dari orang tua korban untuk menolak diadakan autopsi mayat. “Kami menerima laporan, mendatangi TKP, memintakan visum et repertum mayat, Mencari dan mencatat keterangan saksi, mencari dan mengamankan barang bukti, mengambil dokumentasi,melakukan penyelidikan dan melaporkan kepada pimpinan,” jelas kapolsek. (raysa ayu/red)

522total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi