Press "Enter" to skip to content

Diduga Sakit Jiwa, Adik Bunuh Kakak

Bojonegoropost -Ruang mayat RSUD Sosodoro Djatikusuma Bojonegoro, Selasa (07/11/2017) menerima jenasah Jamirah (56) korban pembunuhan di Desa Rahayu Kecamatan Soko Tuban. Direncanakan korban akan diautopsi.

Dari Informasi kepolisiaan yang turut mengantar korban menyebutkan pelaku adalah adik korban kandung bernama Jamiin (50). Korban dibunuh saat sedang membawa obat di rumahnya pelaku di Desa Rahayu Kecamatan Soko Tuban.

Adik membunuh kakak laki-lakinya itu dengan menggunakan pacul pada saat korban di dalam dapur di rumah yang juga di tempati pelaku.

“Personel Polsek mendapat laporan dari masyarakat tentang pembunuhan di Desa Rahayu, , kemudian petugas ke TKP dan mendapatkan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh berlumuran darah dan kepala putus dari badan,” jelas Kapolres Tuban AKBP Sutrisno.

Penyidik di lapangan mendapatkan informasi bahwa pelaku pernah menjalani perawatan sakit gangguan jiwa di rumah sakit Menur Surabaya. Lanjut kapolres, setelah membunuh kakaknya, pelaku melanjutkan memotong kepala kambing. Personel dibantu warga berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti pacul.

“Pelaku tinggal di rumah tempat membunuh kakaknya dan diperoleh kabar tersangka pernah mengindap gangguan jiwa,” jelas kapolres. Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti lainnya serta memeriksa saksi-saksi. (raysa ayu/red)

1037total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi