Press "Enter" to skip to content

Wanita Lihat Suaminya Tewas Bunuh Diri

Bojonegoropost – Terjadi gantung diri hingga meregang nyawa, Sabtu (11/11) Pukul 05.00 WIB di Desa Mediyunan RT 03 RW 01 Kecamatan Ngasem Bojonegoro.Korban Madi Bin Bonidin (65) warga setempat.

Keterangan dari Polsek Ngasem‌, istri korban Lasni selesai Sholat Shubuh mencari suaminya, karena tidak ada di rumah. Kemudian istri korban mencari suaminya lewat pintu belakang dan istri korban terkejut melihat suaminya dalam keadaan gantung diri di pohon bambu miliknya di pekarangan belakang rumahnya.

“Selanjutnya istri korban minta tolong dan membangunkan adiknya bernama Sani yang rumahnya bersebelahan dengan korban,” kata Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu.

Kemudian bersama sama menuju belakang rumah korban untuk melihat tempat jasad korban gantung diri. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Kades Mediyunan Hariyadi dan Polsek Ngasem.

Korban gantung diri dengan cara mengikatkan tali tampar plastik warna kuning, yang diikatkan dibagian atas pohon bambu di belakang rumah korban. Panjang tali simpul dari pohon bambu ke leher 80 cm, panjang tali yang diikatkan dari pohon ke tanah 225 cm.

“Posisi jasad ditemukan saat gantung diri kaki menempel ke tanah, karena dimungkinkan Tali plastik melar dan pohon bambunya melengkung,” jelas kapolsek.

Kondisi korban, lidah menjulur. Ada bekas jeratan tali di leher. Dari hasil Pemeriksaan dokter Puskesmas Ngasem, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Menurut istri korban dan keluarga , korban menderita sakit batuk dan sesak nafas menahun.

Atas permintaan keluarga, tidak menghendaki dilakukan outopsi, karena tidak ada tanda tanda kekerasan, dan keluarga yakin korban benar benar bunuh diri dengan gantung diri. Dengan membuat surat pernyataan yang ditandatangani istri korban dan keluarga. (raysa ayu/red)

562total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi