Pagi Ini Satpol PP Razia Rumah Kos

Bojonegoropost – Serombongan petugas Satpol PP mendatangi sebuah rumah kos yang ada di Jalan Letda Mustajab, masuk wilayah Desa Sukorejo di Kecamatan Bojonegoro (Kota) pagi tadi (15/11). “Ini operasi dengan sasaran kamar kos perempuan,” ujar Twotik Lestariningtyas, selaku Kabid Satlinmas, Satpol PP Bojonegoro, sambil menggedor pintu salah satu kamar di bagian atas.

Di kamar itu, petugas mendapati pasangan beda jenis, yakni Y wanita yang mempunyai KTP dari Desa Tanjungharjo Kapas dan seorang pria H. “ Yang pria tak dapat menunjukkan KTP nya,” tambahnya.

Di kamar lain, petugas mendapati seorang wanita yang terkunci di dalam kamar. “Ini dikunci oleh cowok saya, agar tak bisa keluar,” kata WW, wanita muda berparas ayu tersebut.

Tak berhenti disitu, petugas kemudian mendatangi rumah kos lain yang berada di Jalan Sunan Kalijogo,. Hasilnya, di tempat kost wanita itu juga berhasil memergoki dua insan beda jenis. “Semuanya warga Kediri dan hanya bisa menunjukkan surat niklah sirri,” tambahnya.

Surat nikah sirri tersebut atas nama GW dan FFL, keduanya warga Kediri. Diperoleh informasi bahwa dalam surat tersebut terdapat tanda cap dari sebuah pondok pesantren yang ada di kawasan Desa Sukorejo.

Dalam razia pagi ini, petugas kemudian membawa 5 orang dari total hasil razia sejak kemarin yang berjumlah 16 orang, ke Kantor Satpol PP untuk diamankan dan didata. (muhammad rifai/red)

334total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro