Antisipasi Pencatutan, Kapolres Sebarkan Nomor HP

Bojonegoropost – Mengantisipasi agar pencatutan namanya tak lagi terjadi, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro menghimbau agar masyarakat tak segan-segan melaporkan temuannya ke Mapolres Bojonegoro. “Termasuk bila ada yang mengatasnamakan saya dan menjanjikan atau meminta sesuatu,” kata Kapolres (18/11).

Salah satunya adalah adanya kemungkinan pencatut yang menawarkan ke Kades-kades dapat menutup masalah dugaan penipuan dan penggelapan yang sedang hangat dibicarakan. “Kalau ada yang menghubungi dan menjanjikan demikian, hal itu tidak benar. Kita perlu mengantisipasinya,” tambahnya.

Bahkan ia menegaskan, pihak Polres Bojonegoro tak akan pernah mengendorkan penyelidikannya terhadap masalah itu. “Apalagi yang telpon mengaku sebagai saya atau Kasat Reskrim, laporkan saja,” tegasnya.

Ia mengatakan, masyarakat dapat datang melaporkan ke Mapolres atau Mapolsek terdekat. “Nomor hp saya hanya satu, yakni 08123481998,” pungkasnya.

Sebelumnya nama Kapolres Bojonegoro sempat dicatut oleh seseorang yang berinisial HR. Pencatutan yang berkaitan dengan kedatangan oknum-oknum dari Bojonegoro ke Universitas Negeri Semarang (Unnes) dan diduga berkaitan dengan ujian perangkat desa itu telah dilaporkan olehnya sendiri. (andri yanto/red)

243total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro