Kades Sedahkidul Dititipkan di Tahanan Mapolsek Kapas

Bojonegoropost – Rombongan warga Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari yang siang tadi (19/11) menjenguk Kepala Desa (Kades) di tahanan, terpaksa harus puas melihat kondisi CH dari kejauhan. Menyusul arahan dari petugas jaga yang tak mengijinkan mereka untuk mendekat, walaupun sekedar berjabat tangan.

Saat kedatangan para penjenguk, CH yang saat ini dititipkan di tahanan Mapolsek Kapas. tampak seorang diri di ruang tahanan dengan mengenakan kaos berwarna putih.

Menurut petugas jaga, untuk penjenguk CH ada instruksi khusus dari Kapolres yang membuat mereka dilarang mendekat. Alhasil, para pembesuk itupun hanya dapat melihat CH melambaikan tangan dari balik jeruji pada jarak 10 meteran.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro menegaskan bahwa dirinya tak pernah mengeluarkan instruksi semacam itu. “Tidak, jam besuk tetap ada, kalau memang jam besuk pasti boleh” katanya saat dihubungi melalui ponselnya.

CH ditahan setelah statusnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang berkaitan dengan ujian seleksi perangkat desa. (andri yanto/red)

384total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro