Press "Enter" to skip to content

Dugaan Pencatutan, Besok SHA Akan Datangi Polres

Bojonegoropost- SHA, anggota DPRD dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan siap memenuhi panggilan dari Polres Bojonegoro terkait dugaan pencatutan nama Kapolres Bojonegoro. “Saya siap datang sesuai dengan surat panggilan tersebut,“ kata SHA (20/11) yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Bojonegoro.

Dalam surat panggilan itu, SHA diminta untuk datang ke Polres Bojonegoro besok, Selasa 21 Nopember pukul 10 pagi. Ditanya mengenai keberadaan wakilnya, AW, SHA mengaku belum tahu pasti apakah AW akan memenuhi panggilan tersebut.

“Surat panggilannya sama, tapi saya nggak tau, apakah beliau akan datang atau tidak,” tambahnya.

Disebutkan, dasar pemanggilan itu dalam rangka penyidikan itu adalah pasal 7ayat (1) huruf g, pasal 112 ayat (1) dan pasal 113 UU No. 8 tahun 1981 tentang KUHP, pasal 14 ayat (1) hurup g, pasal 15 ayat ( 1) huruf i, pasal 16 ayat (1) huruf.f UU No.2.

Sebelumnya, pihak Polresa Bojonegoro menyatakan bahwa keduanya bakal dipanggil untuk dimintai keterangannya sebagai saksi. Pihak Polres telah mendapatkan ijin pemeriksaan dari Gubernur Jatim dengan surat ber No.18.4/211399/013/2017 tertanggal 10 November 2017. (muhammad rifai/red)

407total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi