Elf Oleng, Satu Tertindih Tewas 18 Luka Luka

Bojonegoropost – Mobil Isuzu Elf K 1163 HN mengalami kecelakaan di Jalan Bojonegoro – Cepu turut wilayah Desa Ngablak Kecamatan Dander Bojonegoro, Sabtu (25/11). Akibatnya elf terjungkir dan salah satu penumpangnya tertindih hingga nyawanya tidak tertolong.

Yakni, Riyanto (33) warga Desa Kalisumber RT16 RW 05 Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro. Sedangkan pengemudi dan 17 penumpangnya mengalami luka luka.

Dari Satlantas Polres Bojonegoro menyebutkan Elf yang dikemudikan oleh Purnomo dengan membawa penumpang berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, sesampai di TKP Pengemudi Kendaraan Elf diduga mengantuk sehingga Isuzu Elf oleng ke kanan dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya.

“Akhirnya menabrak pembatas jalan dan terjadi laka lantas, akibat kejadian laka lantas tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka dan dibawa ke RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro dan PKU Muhammadiyah Kalitidu,” kata Kanit Lakalantas Polres Bojonegoro Aiptu Mukari.

Pengemudi Purnomo (33) warga Desa Sunggon RT 01 RW 02 Kecamatan Kradenan Blora. Untuk penumpang Marsih (31) warga Desa Sunggon RT 01 RW 02 Kecamatan Kradenan Blora.

Ini semua warga Desa Kalisumber Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro, diantaranya Tatik (40), Rizki Ernawati (11), Satun (75), Nurdiantoro (8), Jari (76), Tri Riani (11), Randi Eka Siswadi (7), Mardi (53), Tatik (47), Sheva Eka Natasha Putri (8), Saridah (70), Wiji Lestari (36), Marji (60), Pusri (45), Hali Sutikno (34) dan Sriyono (40). (andri yanto/red)

250total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro