Press "Enter" to skip to content

Bojonegoro Siapkan 23 Pesilat dalam Kejurprov

Bojonegoropost – Guna menghadapi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur 2017, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bojonegoro telah menyiapkan atlit terbaiknya. “Ada 23 atlit dari beberapa perguruan yang kami kirim,” kata Wahyu Subakdiono (30/11), selaku Ketua IPSI Bojonegoro.

Menurutnya, atlit-atlit itu akan diberangkatkan pada 3 Desember mendatang. Rencananya, seluruh atlit didampingi tim oficial dan perwakilan pengurus akan berpamitan dan minta dukungan moril dari Bupati Bojonegoro. “Selain 23 atlit, tim dari Bojonegoro juga akan didampingi oleh 5 orang official,” tambahnya.

Pihak IPSI Bojonegoro yakin bahwa pesilat-pesilat terbaik di Bojonegoro itu akan mampu menorehkan prestasi membanggakan. “Insya Allah kalau 4 medali emas masih bisa,” tambahnya.

Bojonegoro sendiri bakal mengikuti cabang tanding kelas remaja dan dewasa,  cabang beregu, serta tunggal putra dan putri.

“Mohon doanya dari masyarakat Bojonegoro, semoga kontingen Bojonegoro mampu mengharumkan nama Bojonegoro, khususnya Pencak Silat,” pungkasnya.

Kejurprov Jatim yang memperebutkan Piala Gubernur itu bakal digelar tanggal 4 – 9 Desember mendatang di Gedung Olahraga (GOR) Sidoarjo. (ramon pareno/red)

250total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi