Desa Sumberagung Dander Lantik Perangkatnya

Bojonegoropost – Bertambah satu lagi Pemerintah Desa yang menggelar pelantikan perangkat desanya. Bertempat di Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Dander sebanyak dua perangkat baru secara resmi dilantik.

Mereka adalah Nurwakin yang kini menjabat sebagai Kepala Dusun Plosorejo dan Moch Farichin yang dilantik untuk menduduki jabatan Kepala Urusan Perencanaan. Dihadiri oleh jajaran Muspika Dander, Camat Dander Nanik Lusetyorini berpesan agar perangkat desa dapat bekerja dengan baik.

“Yang paling utama adalah harus benar-benar mengutamakan kualitas kinerjanya, baik itu Kasun yang baru maupun Kaur Perencanaan. Harus bersama-sama, semuanya demi kemajuan desa,” kata Nanik.

Sementara itu, pelantikan yang dimeriahkan dengan hiburan musik tersebut dikatakan sebagai pestanya rakyat. “Ini murni gratis, tidak dibebankan pada perangkat yang baru,” terang Kepala Desa Sumberagung, Abdul manan.

Ia mengaku, pelantikan yang digelar tersebut telah disesuaikan dengan aturan dan anjuran dari pihak kecamatan. “Jadi memang ini dilaksanakan karena mengikuti aturan, setelah dapat rekomendasi dari camat, taklebih dari 15 hari kita gelar pelantikan,” pungkasnya. (muhammad rifai/red)

103total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro