Maraton Pelantikan, Muspika Dander Hadir di Ngunut

Bojonegoropost – Setelah Desa Sumberagung, Muspika Kecamatan Dander kembali menghadiri pelantikan perangkat desa di Desa Ngunut. Pelantikan juga dilaksanakan di Balai Desa setempat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Ngunut, Nur Hidayati.

Sebelumnya, terdapat 6 formasi yang lowong di desa tersebut dan telah mengikuti ujian seleksi perangkat desa serentak pada akhir bulan Oktober lalu.

Ke enam formasi itu adalah Sekretaris Desa, Kasi Pemerintahan, Kaur Tata Usaha dan Umum, Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan, dan Kasun Sumberwuluh. Untuk jabatan Sekdes diisi oleh Tungga Tritanto dan Yogi Ahmad Ardiansyah dilantik sebagai Kasi Pemerintahan.

Sementara itu, Kartika Kusuma Wardani menjabat sebagai Kaur TU dan Umum, selanjutnya adalah Asmaul Husnah sebagai Kaur Keuangan, Dodik Eko Cahyono dilantik menjadi Kaur Perencanaan, sedangkan Gunawan menjabat sebagai Kasun Sumberwuluh.

“Untuk acara pelantikan ini, menggunakan dana sisa penyelenggaraan tes perangkat dari APBDes dan ditambah sumbangan sukarela,” kata Nur hidayati. (muhammad rifai/red)

238total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro