Besok 2 Bus Boromania Berangkat ke Semarang

Bojonegoropost – Guna ikut menyemangati perjalanan kesebelasan kebanggan Bojonegoro dalam menjalani babak 32 nasional Liga 3, Boromania sebagai elemen pendukung bakal memberangkatkan suporternya ke Semarang. “Berangkatnya besok pagi, semoga semua lancar,” kata Ebiet (03/12), Ketua Boromania.

Rencananya, akan dilepas sebanyak 2 bus dari Stadion Letjen H. Sudirman. “Semua biaya ditanggung bersama, termasuk untuk transportasi dan ticket masuknya,” tambahnya.

Persibo bakal menjalani pertandingan melawan Aceh United di Stadion Citarum Kota Semarang. “Kita berangkat pagi, karena kick offnya sore hari itu juga,” jelasnya.

Dalam babak 32 Nasional itu, Persibo bakal menjalani tiga pertandingan. Yakni melawan Aceh Unuted pada Tanggal 4, melawan Persiban Banjarmasin pada Tanggal 6 dan melawan PSKC Cimahi pada Tanggal 8 Desember.

Babak 32 Nasional itu merupakan jalan bagi Persibo untuk dapat lolos ke Liga 2. Persibo sendiri memberangkatkan 22 pemain terbaiknya guna menjalani pertandingan itu. (muhammad rifai/red)

273total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro