KPU Bojonegoro Ajak Masyarakat Manfaatkan Rumah Pintarnya

Bojonegoropost – KPU Melayani menjadi tag line kinerja dalam melaksanakan seluruh tahapan Pemilu, termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro. Salah satunya melalui Rumah Pintar Pemilu (RPP) yang telah diluncurkan beberapa saat lalu. “Tempatnya di Gedung KPU Bojonegoro,” kata Mustofirin (03/12), komisioner KPU Bojonegoro.

Menurutnya, seluruh masyarakat dapat memanfaatkan keberadaan RPP tersebut. Yakni dengan menghubungi komisioner atau datang langsung ke Gedung KPU Bojonegoro. “Hanya perlu penjadwalan saja,” tambahnya.

Meski sudah diluncurkan, namun menurut petugas yang ada, RPP baru dimanfaatkan oleh para pelajar dan mahasiswa. Hingga saat ini belum ada perwakilan resmi dari tim sukses, padahal materi yang disajikan nantinya cukup penting bagi tim sukses untuk mengetahui batasan-batasan yang boleh dilakukan dan mana yang tidak sesuai aturan.

Firin menegaskan, pemanfaatan RPP di KPU Bojonegoro sama sekali tak dipungut biaya. “Gratis, kami siap melayani. Materinya tentang pemilu, tak terbatas pada pemilihan bupati saja,” tambahnya.

RPP sendiri akan terus dibuka, termasuk setelah tahapan Pilkada serentak 2018 usai dilakukan. “Khan masih ada Pileg dan Pilpres di tahun 2019,” pungkasnya. (ramon pareno/red)

86total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro