KPU Bojonegoro Janji Maksimalkan Transparansi

Bojonegoropost – Sempat diingatkan soal transparansi anggaran Pemilu oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Arif Budiman, pihak KPU Bojonegoro bertekad untuk mengimplementasikannya ke dalam salah satu bentuk layanannya. “Sebenarnya secara global sudah kami sampaikan melalui web site KPU Bojonegoro,” terang Mustofirin (04/12), Komisioner KPU Bojonegoro.

Namun, ia mengakui bahwa ada hal-hal yang belum dapat secara maksimal disampaikan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Salah satunya adalah konten e-PPID dalam web site KPU Bojonegoro yang masih kosong.

Sebelumnya, KPU Bojonegoro menyatakan bahwa pada Tahun Anggaran (TA) 2017 ini pihaknya mendapat alokasi dana sebesar Rp 7,9 Miliar yang digunakan untuk melaksanakan tahapan Pemilu.

“Kalau anggarannya, global ada di berita KPU,” tambahnya.

Namun Firin tak menjelaskan mengenai kendala penyampaian transparansi anggaran melalui konten e-PPID tersebut. Dalam melaksanakan seluruh tahapan Pemilu, total anggaran yang diajukan oleh KPU Bojonegoro mencapai Rp 50 Miliar lebih. (ramon pareno/red)

92total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro