Kunker Komisi C Dipindah ke Semarang

Bojonegoropost – Sesuai jadwal yang telah dibuat, hari ini (04/12) rombongan dari Komisi C DPRD Bojonegoro bertemu dengan DPRD Semarang. Agenda tersebut merupakan kunjungan kerja yang berkaitan dengan tema perlindungan anak.

“Dalam rencananya, mestinya kunjungannnya ke DPRD Kudus. Tapi karena Kudus tidak siap, maka dipindah ke Semarang,” terang Zamroni(04/11), staf Sekretariat DPRD Bojonegoro yang melalui pesan whatsapp nya.

Pernyataan itu sesuai dengan data yang diperoleh bojonegoropost dari rilis DPRD Semarang yang menyebutkan tak ada agenda Kunker dari DPRD Bojonegoro pada hari ini.

Sementara itu, Ali Mahmudi membenarkan bahwa hari ini rombongan Komisi C sedang berada di Semarang. Sesuai jadwal agendanya, rombongan Komisi C tersebut adalah Abdullah Umar, Iskandar,Sally, Kafrawi, Choirul Anam, Sutikno, dan Mochamad Ludfi.

Seluruh rombongan sudah dijadwalkan sejak tanggal 3 Desember kemarin dan baru kembali pada tanggal 5 Desember besok. Berdasarkan informasi yang diterima, sebagian dari rombongan Komisi C itu akan menyempatkan diri hadir melihat pertandingan Persibo di kota yang sama.

Kunjungan Kerja dari Komisi C ini adalah yang terakhir pada tahun 2017 ini. (muhammad rifai/red)

199total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro