Press "Enter" to skip to content

Kunker Komisi C Dipindah ke Semarang

Bojonegoropost – Sesuai jadwal yang telah dibuat, hari ini (04/12) rombongan dari Komisi C DPRD Bojonegoro bertemu dengan DPRD Semarang. Agenda tersebut merupakan kunjungan kerja yang berkaitan dengan tema perlindungan anak.

“Dalam rencananya, mestinya kunjungannnya ke DPRD Kudus. Tapi karena Kudus tidak siap, maka dipindah ke Semarang,” terang Zamroni(04/11), staf Sekretariat DPRD Bojonegoro yang melalui pesan whatsapp nya.

Pernyataan itu sesuai dengan data yang diperoleh bojonegoropost dari rilis DPRD Semarang yang menyebutkan tak ada agenda Kunker dari DPRD Bojonegoro pada hari ini.

Sementara itu, Ali Mahmudi membenarkan bahwa hari ini rombongan Komisi C sedang berada di Semarang. Sesuai jadwal agendanya, rombongan Komisi C tersebut adalah Abdullah Umar, Iskandar,Sally, Kafrawi, Choirul Anam, Sutikno, dan Mochamad Ludfi.

Seluruh rombongan sudah dijadwalkan sejak tanggal 3 Desember kemarin dan baru kembali pada tanggal 5 Desember besok. Berdasarkan informasi yang diterima, sebagian dari rombongan Komisi C itu akan menyempatkan diri hadir melihat pertandingan Persibo di kota yang sama.

Kunjungan Kerja dari Komisi C ini adalah yang terakhir pada tahun 2017 ini. (muhammad rifai/red)

488total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi