DPC Gerindra Gelar Raker Bulan Ini

Bojonegoropost – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bojonegoro menyatakan bahwa pihaknya bakal menggelar Rapat Kerja pada bulan ini. “Dalam minggu-minggu ini, lokasinya di Bojonegoro,” kata Wawan Kurniawanto (05/12), Sekretaris DPC Bojonegoro Partai Gerindra saat dihubungi melalui selulernya.

Saat ditanya mengenai agenda apa saja yang akan di bahas, Wawan hanya menyebut bahwa agenda utamanya adalah konsolidasi ranting-ranting.

Ia tak mengiyakan pun tak membantah, bahwa dalam Raker tersebut juga akan membahas mengenai nama yang akan diusung ataupun disusulkan ke DPP untuk mendapat rekomendasi dalam Pilkada serentak 2018 mendatang.

Partai Gerindra sendiri mempunyai 5 kursi di DPRD Bojonegoro dan hingga saat ini belum ada sinyal mengenai siapa yang akan diusung ataupun bakal berkoalisi dengan partai politik mana.

Sebelumnya, DPC Partai Gerindra sempat mengajukan dua nama ke DPP. Nama tersebut adalah Setyo Hartono dan Pudji Dewanto. Pudji Dewanto sendiri telah memegang surat tugas dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang di DPRD Bojonegoro juga mempunyai 5 kursi. (muhammad rifai/red)

280total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro