Masih Ada 6 Kunker di Bulan Desember

Bojonegoropost – Pihak Sekretariat DPRD mengatakan bahwa pada tahun 2017 ini masih menyisakan sejumlah kunjungan kerja. “Agenda Kunjungan Kerja itu sudah fix,” kata Ali Mahmudi (05/12), selaku Setwan DPRD Bojonegoro.

Ia menyebutkan, sedikitnya masih ada 6 agenda kunjungan kerja yang harus dijalani. Yang terdekat adalah pada tanggal 7 Desember, pada hari itu terdapat tiga jadwal kunjungan kerja yang menjadi agenda DPRD Bojonegoro.

“Diantaranya mengenai Badan Pembentukan Peraturan Daerah, tujuannya di Semarang,” tambahnya. Kunjungan Kerja terkait Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) itu bakal berlangsung dari tanggal 7 sampai 9 Desember.

Di hari yang sama, Badan Kehormatan juga dijadwalkan melakukan Kunjungan Kerja ke luar. Sementara itu, Kunjungan Kerja yang dilakukan di dalam daerah adalah tentang normalisasi kali.

“Untuk normalisasi kali, akan diikuti oleh Komisi D bersama Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Bojonegoro yang terkait,” terangnya.

Sedangkan di hari Jumat, yakni pada Tanggal 8 Desember, masih di dalam daerah, Kunjungan Kerja juga dilakukan oleh Komisi D tentang pembangunan gedung dan jalan poros kecamatan. “Kemudian pada tanggal 12 hingga 14 Desember, rombongan panitia khusus, Komisi A sampai D akan melakukan Kunjungan Kerja ke luar guna pembahasan 6 Raperda,” tambahnya.

Kunjungan KErja terakhir yang sudah masuk agenda adalah pada Tanggal 15 Desember oleh Komisi D bersama DInas Pertanian. (muhammad rifai/red)

82total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro