Road Show dan Workshop SMSI, Bojonegoro yang Pertama

Bojonegoropost – Kabupaten Bojonegoro menjadi daerah pertama dalam gelaran Road Show dan Work Shop Serikat Media Siber IndonesiaJatim. Hari ini (05/12) bertempat di Gedung Maharani Bakorwil Bojonegoro, kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pimpinan media online dan warga net.

Tampak hadir Ahmad Munir Ketua PWI Jatim yang juga Kabiro Jatim KBN Antara, Eko Pamudji Ketua SMSI Jatim yang juga Sekretaris PWI Jatim, serta Budi Purnomo praktisi sekaligus pakar Bisnis Digital asal Jakarta.

“Ini adalah yang pertama dari korwil 6, yakni Bojonegoro, Lamongan dan Tuban,” kata Sasmito Anggoro, selaku Ketua Penyelenggara.

Ia menyebutkan, konten utama dari kegiatan ini adalah menitik beratkan pada aspek pengetahuan mengenai penggunaan wadah digital yang sehat.

“Agar netizen terhindar dari hal-hal yang negatif, utamanya hoax,” tambahnya.
 
Sementara itu, Eko Pamuji yang didampingi Ahmad Munir Ketua PWI Jatim menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia yang terlibat di acara Road Show dan Work Shop SMSI Jatim ini.

“Atas nama pengurus PWI dan SMSI Jatim, kami mengucapkan terimakasih sekaligus penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat, terutama para panitia penyelenggaranya,” tuturnya. (rilis/muhammad rifai/red)

52total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro