Kapolres Muncul Seorang Diri di Gedung DPRD

Bojonegoropost – Siang ini (06/12) ada peristiwa yang cukup mngejutkan di gedung DPRD Bojonegoro. Orang nomor 1 di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro tiba-tiba saja muncul di gedung yang terletak di Jalan Trunojoyo.

Sekitar pukul 15:00, AKB Wahyu Sri Bintoro tiba di gedung DPRD dan segera masuk ke setiap ruangan yang ada. Ruangan pertama yang dimasuki adalah ruangan staf-staf Sekretariat Dewan dan selajuntnya masuk keruangan komisi.

Kapolres datang seorang diri, saat tiba di ruangan Komisi A ia tak ditemui siapapun. Ruangan Komisi A sedang kosong, barulah ketika tiba di ruangan Komisi lainnya ia ditemui oleh beberapa anggota DPRD.

“Tidak ada kegiatan apa-apa, saya dari kantor memang kesini. Saya dengar ada paripurna, saya ingin masuk ke gedung DPRD,” kata Kapolres.

Beberapa saat Kapolres sempat kongkow bersama unsur ketua DPRD. Kebetulan pada saat yang sama, Ketua DPRD Bojonegoro, Mitroatin juga sedang tak ada di tempat. Diruangan Wakil Ketua DPRD, Kapolres sempat berbincang dengan Syukur dan beberapa anggota DPRD Bojonegoro.

Tak ada pembahasan penting saat itu, Kapolres langsung berpamitan tanpa mengikuti jalannya paripurna. (muhammad rifai/red)

188total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro