Lomba Jurnalistik Berhadiah Jutaan

Bojonegoropost – Baznas Kabupaten Tuban, menggelar lomba jurnalistik. Penyelenggara yang bersekretariat di Studio Siaga FM, Dusun Krajan Desa Guwoterus Kecamatan Montong Tuban itu mengajak wartawan se Kabupaten Bojonegoro untuk mengikuti lomba tersebut. Pendaftaran dapat diemailkan melalui upztabunganakhirat@gmail.com atau informasi lomba melalui 081335109736.

Cipnal selaku panitia saat dikonfirmasi, Rabu (06/12) mengatakan ketentuan lomba diantaranya peserta wartawan Indonesia dibuktikan ID Card dari media atau organisasi kewartawanan. Mengirimkan formulir pendaftaran yang sudah diisi sesuai dengan kolom yang sudah terisi.”Dilampiri scan KTP dan ID Card melalui surat elektronik ke upztabunganakhirat@gmail.com,” katanya.

Kemudian peserta mengikuti rangkaian kunjungan pemberdayaan dan wisata sesuai jadwal panitia. Peserta akan dihubungi panitia.

Persyaratan lainnya, peserta bekerja di media yang berbadan hukum PT. Paling lambat mengirimkan syarat pada 10 Desember 2017. Sedangkan ketentuan karya, memenuhi kaidah jurnalistik.”Tema umum berita tentang promosi dan publikasi pemberdayaan masyarakat yang dijalankan,” terang mantan pengurus Persatuan Wartawan Bojonegoro ini.

Setiap peserta maksimal mengirim tiga karya jurnalistik. Tiap berita minimal 2 ribu karakter termasuk spasi. Karya jurnalistik dipublikasikan di media peserta. Selain itu dalam mengikuti lomba peserta mengirimkan file asli berita Microsof Word dan bukti publikasi scan koran, tabloid, majalah atau link online. Dilampiri foto diri terbaru.

Menurutnya, lomba memperebutkan hadiah, piala dan piagam.”Penyerahannya dilakukan bersamaan dengan launching desa produktif oleh baznas Pemkab Tuban pada 20 Desember 2017,” jelasnya. Untuk hadiah Juara 1 Rp 3,500,000, Juara 2 Rp. 2,500,000, Juara 3 Rp 1,500,000. (raysa ayu/red)

138total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro