Bojonegoro BabyWearer Agendakan Pertemuan Rutin

Bojonegoropost – Berlatarbelakang kesamaan yang dimiliki, sejumlah ibu muda yang selama ini intens berbagi melalui medsos akhirnya bersepakat secara serius membentuk ikatan. Mereka adalah para ibu yang mempunyai bayi dalam gendongan. “Kami tergabung dalam Bojonegoro BabyWearer,” kata Himatul Ulya (10/12).

Salah satunya adalah kegiatan kopi darat yang dilakukan pagi tadi di arena Car Free Day (CFD) Alun alun Bojonegoro. “Ini yang pertama, ada 7 admin yang ikut serta,” tambah ibu dari seorang putra itu.

Dalam kegiatan itu, mereka bertukar dan berbagi tips mengenai bagaimana memperlakukan bayi yang masih dalam gendongan. Bila selama ini hanya berkomunikasi melalui dunia maya, dalam kesempatan itu mereka dapat saling mempraktikkan penggunaan berbagai cara menggendong bayi.

Kelompok Bojonegoro BabyWearer sendiri, saat ini telah menjadi bagian dari BabyWearer Indonesia. “Syarat utamanya ya harus punya bayi yang masih bisa digendong,” jelasnya.

Menurut peserta kegiatan, dengan pertemuan tatap muka ini banyak pengetahuan baru yang didapat. Diantaranya adalah bagaimana menggendong bayi yang nyaman bagi ibu ataupun si bayi, sekaligus tetap terlihat modis.

Rencananya, pertemuan serupa bakal menjadi agenda tetap, disamping menyusun rencana belajar dari komunitas serupa di luar kota hingga tingkat nasional. (ramon pareno/red)

96total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro