Press "Enter" to skip to content

Yogi Prana Izza Kembali Nahkodai ISNU Bojonegoro

Bojonegoropost – Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Bojonegoro hari ini (10/12) telah usai menggelar Konferensi Cabangnya (Konfercab), mengusung tema : Terus Mengabdi dan Bermanfaat. Dihadiri oleh PW ISNU Jawa Timur,  Sumangat, Konfercab tersebut akhirnya secara aklamasi memilih Yogi Prana Izza.untuk memimpin ISNU Bojonegoro kembali.

Dalam Konfercab itu, juga digelar sidang pleno 1 dengan pembahasan Tata tertib Konfercab IV, yang kemudian dilanjutkan dengan sidang pleno II yaitu Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Pengesahan LPJ PC ISNU.

Selanjutnya adalah sidang komisi. Dalam hal ini Komisi A membahas organisasi, Komisi B membahas rekomendasi dan Komisi C terkait program Kerja. Kemudian pada sidang ke IV mengenai pembahasan dan pengesahan hasil dari sidang komisi.

Izza terpilih melalui sidang pleno IV dengan agenda pemilihan ketua dan formatur PC ISNU masa khidmad 2017-2021. Dalam kegiatan itu, diisi juga dengan talkshow yang bertemakan Peran Sarjana NU dalam Meningkatkan Social Enterprunership, yang menghadirkan beberapa narasumber. Diantaranya Sutrisno pengusaha kolam renang dan pemilik persewaan Pinggiran.

Selain itu, Chalid Ubed pemilik RS Ibnu Sina yang juga Ketua PCNU juga memberikan paparannya. Selanjutnya dipilih 9 orang sebagai tim formatur  yang akan menyusun kepengurusan paling lambat 30 hari setelah Konfercab. (rilis/ramon pareno/red)

691total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi