Laporan Atas Kades Kuniran Dicabut

Bojonegoropost – Kabar terbaru mengenai perkembangan kasus penipuan yang menimpa dua Kepala Desa (Kades) di Kacamatan Purwosari Bojonegoro, adalah mengenai pencabutan laporan dari Mulyono telah dicabut. “Iya betul, pelapor mencabut laporannya,” kata AKBP Wahyu Sri Bintoro (11/12), Kapolres Bojonegoro melalui ponselnya malam ini.

Ditanya mengenai alasan dari pelapor yang mencabut laporannya, Kapolres berjanji akan melakukan publik ekspos besok (13/12). “Besok akan kita ekspos,” tambahnya.

Sebelumnya, Kades Kuniran MYD, telah dilaporkan oleh Mulyono berkenaan dengan janji bakal meloloskan dirinya dalam Ujian Seleksi Perangkat Desa yang digelar akhir Oktober lalu. Pihak kepolisian telah menetapkan MYD sebagai tersangka dan melakukan penahanan.

Dari pengembangan laporan itu, Kades Sedahkidul, CH akhirnya juga terseret dalam kasusu yang sama. Seperti halnya MYD, CH juga ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Terakhir, Polres Bojonegoro juga telah menggelar rekonstruksi di rumah Kades Prayungan, yang diduga terjadi transaksi berkaitan dengan laporan dari Mulyono.

Beredar kabar, selain pencabutan laporan dari pelapor, para saksi lain juga telah mengajukan pencabutan kesaksiannya. Bahkan santer dibicarakan, kedua Kades yang sempat meringkuk dalam tahanan itu dalam waktu dekat akan dibebaskan dari tahanan. (andri yanto/red)

568total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro